Ekspresi Sumringah Mahasiswa D4 Fisioterapi dalam Acara Yudisium Ke-VIII

FISIOTERAPI NEWS – Kegiatan yudisium ke-VIII kali ini diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2022 bertempat di Aula Lantai 3 Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Sejumlah 22 mahasiswa fisioterapi mengikuti kegiatan yudisium tersebut. Tak hanya diikuti oleh mahasiswa fisioterapi saja namun kegiatan yudisium juga diikuti oleh 19 prodi yang berada di Fakultas Vokasi.

Prodi – prodi yang mengikuti kegiatan yudisium ke VIII tersebut antara lain, prodi D4 Teknik Laboratorium Medis, D4 Terknik Radiologi dan Pencitraan, D3 Paramedik Veteriner, D3 Teknik Gigi, D3 Kesehatan dan Keselamatan Kerja, D3 Keperawatan, D3 Pengobat Tradisional, D4 Pengobatan Tradisional, D3 Otomasi Sistem Instrumentasi, D3 Sistem Informasi, D3 Perpustakaan, D3 Akuntansi, D3 Bahasa Inggris, D3 Bina Wisata, D3 Manajemen Pemasaran, D3 Manajemen Perbankan, D3 Manajemen Perhotelan, D3 Perpajakan dan D3 Administrasi Perkantoran.

Kegiatan yudisium ini merupakan bagian dari proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik yang telah dijalani selama perkuliahan. Mahasiswa D4 Fisioterapi yg menjadi peraih peringkat tertinggi dalam yudisium ke-VIII yakni Jauharol Faiqoh dengan IPK 3,85.

Mahasiswa D4 Fisioterapi sangat antusias dalam mengikuti acara yudisium ini dan merasa lega karena sudah selesai dalam menjalani perkuliahan. Ucapan selamat dari Ditaruni Asrina Utami, dr., Sp.KFR-K selaku Koordinator Program Studi D4 Fisioterapi, para dosen dan tenaga kependidikan turut dihaturkan kepada mahasiswa yang telah di Yudisium ke-VIII ini.

“Selamat sudah berada di titik ini dan semangat dalam menyongsong masa depan yang cerah kepada adik-adik mahasiswa D4 Fisioterapi yang di Yudisium hari ini”, ucap ibu Ditaruni Asrina Utami, dr., Sp.KFR-K selaku Koordinator Program Studi D4 Fisioterapi.

 

Penulis: Hayu Ulfaningrum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *