Aplikasi Physioner Sebagai Wujud Harapan Program Studi Fisioterapi

Aplikasi Physioner Sebagai Wujud Harapan Program Studi Fisioterapi

VOKASI NEWS – Aplikasi Physioner dibuat oleh Departemen Kominfo Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga sejak 2020. Pada kepengurusan kabinet yang masih berjalan, Departemen Kominfo melakukan beberapa pembaruan dan penambahan data seperti merubah visi misi sesuai kabinet yang sedang berjalan, logo kabinet, dan memasukkan beberapa nama serta prestasi-prestasi yang dicapai.

Aplikasi ini memiliki tujuan untuk mengenalkan fisioterapi secara luas baik fisioterapi yang ada di dalam maupun di luar Universitas Airlangga. Selain itu, pembuatan aplikasi ini juga diharapkan dapat lebih dikenal oleh masyarakat baik dalam hal prospek kerja yang luas maupun bidang-bidang yang terdapat di fisioterapi.

“Alhamdulillah, dengan adanya pembaruan aplikasi ini harapannya bisa memberikan manfaat, terutama untuk branding kami ke masyarakat millenial. Semoga kedepan banyak masyarakat yang lebih mengenal bahwa di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga terdapat program studi D4 Fisioterapi yang bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat dalam memilih jenjang perkuliahan” Ucap Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Periode 2020/2021.

“Semoga dengan adanya aplikasi ini, profesi fisioterapi lebih dikenal lagi terutama program studi Fisioterapi Universitas Airlangga. Semoga di tahun-tahun selanjutnya akan ada perkembangan fitur yang tidak hanya berguna untuk branding namun edukasi juga.” Imbuh Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Universitas Airlangga Periode 2020/2021.

Banyak harapan untuk aplikasi ini di masa yang akan datang dengan menumbuhkan inovasi pada fitur-fitur terbaru di Physioner ini.

“Seperti yang dikatakan Adit dan Puput, semoga aplikasi ini selalu berjalan dan lebih berkembang lagi untuk menyebarkan informasi-informasi tentang fisioterapi baik di dalam dan di luar Universitas Airlangga, dan untuk kepengurusan periode selanjutnya dapat mengembangkan inovasi yang lebih lagi.” Tutup Kepala Departemen Kominfo Periode 2020/2021.

 

Penulis : Adlimatul Ashfarin

Sumber : Vokasi Unair News ( http://vokasi.unair.ac.id/id/2021/11/17/aplikasi-physioner-sebagai-wujud-harapan-program-studi-fisioterapi/ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *