Musyawarah Nasional Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia XIII Sukses diselenggarakan Fisioterapi UNAIR

Musyawarah Nasional Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia XIII

Sukses diselenggarakan Fisioterapi UNAIR

Di tengah pandemi yang masih merebak di Indonesia, hal tersebut tak menyurutkan semangat Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dalam menjalankan program kerja, salah satunya yaitu Webinar Nasional & Musyawarah Nasional Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia XIII yang sukses diselenggarakan pada 11 Desember –  16 Desember 2021 yang lalu di Surabaya secara hybrid.

Webinar nasional dengan tema “Membangun Eksistensi Fisioterapi di Tengah Stigma Masyarakat” tersebut menghadirkan Narasumber ternama seperti Firdausi Kahfi Maulana, S.Tr.Fis hingga Yohanes Deo, S.Ft, physio, M.H.Kes. diikuti oleh peserta dari berbagai instansi fisioterapi se – Indonesia.

Tak hanya itu, Musyawarah Nasional yang mengangkat tema “Become a Hero of Change For Better Physiotherapy in the City Of Heroes”  kali ini terasa berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring)  di Wisma Tamu serta disiarkan melalui platform zoom meeting. Hal tersebut tidak mengurangi antusiasme peserta baik yang hadir secara luring maupun daring.

Indah Putri Insani, selaku ketua pelaksana mengharapkan dengan terlaksananya acara tersebut dapat meningkatkan softskill setiap pengurus sehingga nantinya dapat menjadi pemimpin bagi Fisioterapi Indonesia.

Penulis : Aditya Nurdian Ramadhani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *